Berwisata kuliner..

Hihihi..beberapa hari ini sama Chero, berburu makan terus jadie.. *huaaaah!gendut!hihi.. Kapan hari akhirnya jadi juga nyobain mie kocok bandung yang ada di jalan walikota mustajab sebelahan ma sate klopo yang termasyur tu..Mie ini bisa diisi macam-macam seperti stroberi, jeruk, anggur, mangga, durian… *lha!?hihi..

ehem.. hihi.. maksudna dagingnya bisa macam-macam.. bisa minta daging sapi,ayam, udang atau cumi. Kita mutusin nyoba yang daging sapi, empuk dan lumayan rasae. Untuk sebuah mangkuk mie kocok dengan daging sapi hargae Rp.9000,-. Es cendolna enak, nangkanya kerasa euy..hehe.. Bisa jadi pilihan ni kalo nggak ketemu bakso..hehehe.. dan nyaman juga soalnya nyediain kerupuk putih!!hihi..

Hari ini kita nyobain iga penyet Leko di HR Muhammad, depan Puri Matahari.. wah ni iga penyet rasanya bener enyaak!hehehe.. Untuk satu porsi isi tiga iga dihargain Rp.17,000,-. Untung ja Chero doyan sama sambelnya..hehe.. sampe makan dua piring nasi!hihi.. Dan ternyata pak Bondan udah pernah kesini.. *yaaah..keduluan.. huehuehueheu.. ni kalo malem-malem rame juga yang makan..pokoknya mantap dah!!

Habis makan iga, q bilang singgah beli pisang goreng kipas juga di mayjend sungkono, tu pisang goreng medan.. *enak!hihi.. pisangnya empuk dan paling enak kalo dimakan pas lagi anget.. satu pisangnya harga Rp.2000,-.

Waaaah…bener-bener bikin endut!!hihi

43 thoughts on “Berwisata kuliner..

  1. ooo gitu ceritanya.. bikin penasaran aja. kirain beneran dikasih strawbery, jeruk, melon, semangka, durian, kelapa muda, dkk..
    whakakakkak…

    huehuehue.. hayoo!ketauan yaa nggak dibaca :D *kacak pinggang :P
  2. waaa udah lwt mayjend hrs na mampir nyobain bebek remuk kartasura di blkg nya golden city mall Mo :D jd dobel ndut kmu, dijamin

    waaaaaa… ntar nyoba lagi aaaah :D
  3. jadi laper nih…iga penyetnya itu loh…eh malad ditambahin angie bebek remuk…laper nih

    hihihi.. iya ni q juga jadi laper lagi *lha? :D
  4. elmo pernah nyoba nasi uduk yg deket gramedia basuki rahmat kalo ga salah, yg disekitaran (wadu lupa nama jalane ) kakaka

    enak tuh, kalo ga batagor di jalan manyar yg banyak warung pinggir jalan tuh, tapi kalo masih ada…. langganan ku dari jaman bapak ibu :) )

    wew pengen nih ikutan wisata kuliner…. hehehe

    waaa..belon pernah tu.. hmm..kapan2 hunting juga aaah :D
    kalo batagor dulu ya suka yang di petra dulu.. *kangen hihihi
    ayooo wisata kuliner..hehehehe..
  5. gak usah takut gendut lah…kan banyak cara u/ melangsingkan badan :P

    nikmati aja, mumpung masih ada makanan enak :D

    hihihi..bukan takut gendut si..cuman kalo badan berat juga nggak enak,yang penting sehat aja deh.. :)
  6. wakakaka ternyata di sby juga yahh, padahal lewat mayjend sungkono tiap hari tapi jrg beli,
    yoshh nanti pulang kerja saya mampir deh …

    waaaaaaa..di surabaya juga yak? :)
    ayooo dicoba tuu..sayang banget kalo lom nyoba :)
  7. punya referensi stand makanan di Gwalk enak tp mudah ga?

    murah maksudnya?hihi.. waduh q lupa tu namanya ya.. hihi.. *kebanyakan si.. yang jelas mie kluntung na enyak.. um.. *berusaha inget inget namae.. retno apa ya..ratna.. :D lupaa! tinggal makan si..hihi..
  8. saya juga pernah penasaran dengan mie kocok bandung, kalo di palembang salah satunya ada di jalan basuki rahmat.
    tapi rasanya gak sebanding dengan yang saya kira.. biasa aja. lebih enak mie jogja ternyata :D

    soal selera sih..

    setuju kok.. :) lebih enakan mie jogja :)
  9. dooohhh, semalem waktu mampir ke blog xero ud dipamerin iga penyet. maen ke sini ada iga penyet juga… *ngiler*

    kapan yah, warung leko buka cabang di jakarta???

    *laper beratz*

    hihi…leko di jakarta nggak ada ya?hmm.. sayang banget ya..
  10. tuh pisang goreng di mayjen sungkono ya..yang klo goreng tangannya dicelupin diminyak ya..

    hihi..tu dulu kayakna.. kemarin udah nggak tuh..
  11. elmoooo… aku ngilerrrrr….. enak banget kayaknya…

    huaaaaahhhh….

    jadi pengen ya tohh….

    huaaaaahhhh…
    *ngiler mode: on*

    hihihi..ayoooo makan!!! :D
  12. selama masih sehat, makanannya harus dijaga juga ya… biar tetep sehat…. he he… jadi pengen ikutan wisata kuliner…. nyamm…

    iya bener… nggak bole sembarangan juga sii..hihi..makan ni kebanyakan juga nggak baik, kolesterol :D
  13. Waduh.. Bacanya pas tengah malem, disaat cacing2 di perut mulai menggeliat.. Elmooooooooooo..!! Tanggung jawab dong…… Lapverrrrr….!!

    hihi..cacingan yaaa :D
    *kasi obat cacing :D
  14. Jadi tambah Homesick liat jajanan pinggir jalan gitu, pisang goreng kipas hhmm buatku nyammi banget. Trus Mie kocok baru tau setelah baca tulisan Elmo ini, soale aku dah lama diminta ma temen deket asal bandung, untuk bikin mie kocok. Tapi aku sendiri belum pernah maem je …jadi nggak tau rasane. Piye mo? …

    hihi..iya ya di swiss nggak ada, tapi pan bikin sendiri bisa kan Judith :)
    rasae kayak mie instan..hihihi.. trus seperti makan mie ayam.. *ayoo bikin mie kocok versi Judith! :)
  15. pisang kipas yang paling terkenal bukanya pisang goreng kipas kalimantan yah?! hahahaha… kok medan sih! g aja anak medan baru denget tuh :D

    leh..disini medan tuu :D tapi enak kok Pit..ada juga pisang goreng pontianak tu..tapi kalo disini enakan yang ini.. *baru tau kalo anak medan..hohoho
  16. udah lama gak kesini, sekali datang … kena jebak lagi sama penayangan makanan yang bikin perut kerucukan

    hihihihi…kayaknya emang nasibmu begitu..sama makanan :D
  17. Slrrrp… Glek! Hehehehe.. Kayaknya enak, nih. Sayangnya abis operasi hidung, jadi belum bisa nikmatin yang pedes-pedes. BTW, kalo di Makassar ada yang lumayan enak, lho! Murah lagi. Namanya Coto Makassar, dan harganya juga sekitar 4000 rupiah sampe 6000 rupiah (harga kaki limanya, kalo di mall beda lagi kali). Rasanya jangan ditanya, gurih dan maknyooos deh pokonya. Kalo sempat di sana ada boleh dicoba tuh. Duh, jadi laper :P

    operasi idung?sinusitis tha?laah.. dah sering makan sampe bosen :D
    enak emang..hehe.. disini juga ada coto makassar yang enak, di daerah perak..wuih.. maknyuus :D
  18. warung leko buka di klp gading jkt utr, depan mall of indonesia , komp ruko inkopal blok b no 9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>