Jangan pernah menyerah!

Duh..lihat ni doggy yang walau cacat tapi tidak pernah menyerah.. Dia terlahir cacat, tanpa kedua kaki, tapi mampu berjalan layaknya seorang manusia. Sang pemilik dengan penuh kesabaran melatih anjingnya sampai dia bisa. Anjing ini dah kayak superstar loo, dah pernah masuk di Oprah Winfrey.. *yah kalah deh sama doggy* hihi..

This doggy mengingatkan kita untuk tidak pernah menyerah kan? So, don’t you give up!

*Sumber foto: rumah renungan

12 thoughts on “Jangan pernah menyerah!

  1. ah…..
    *peluk doggy sayaaang……. *

    semoga nih doggy gk ada yg ngejar2…kacian kan klo sampe harus lari2

    * peyuukkk2 elmo yg udah posting berita ini :) *

    hihi..kayaknya ni doggy special, jadi dijaga ketat juga kali :D

    *peyuk2 Jingga* :D

  2. huaaaaahh.. jadi tambah suka aku ama anjing.. hehehehehehehehehe…

    emang anjing tuh adalah salah satu hewan yang lucu imut dan bikin kita bisa banget ngambil pelajaran berharga dari tingkah lakunya.. cieeee…*macak bijaksana*

    hmph… tapi emang anjing ini keren banget … jadi terharu… hehehehehehehehehe…

    iyaa..bener banget! kita bisa belajar banyak dari dia ni.. q juga suka doggy.. hihi
  3. wah, anjing aja kalo rajin belajar jadi pinter yah… apalagi manuasia,,, ayo, rajin belajar semuanya.. ^_^

    heheh.. iya.. kalo kita berusaha pasti bisa! :D
  4. waww…
    anjingnya kerenn…

    klo anjing aja bisa, apalagi manusia?!
    ya gak Mo???

    iyaa… hihi! bener banget! jadi kita juga bisa kok kalo mau berusaha!! :D
  5. Inspiratip banget niy postingnya…beberapa hari lalu…ah ga jadi dink, ntar malah tambah ribet.

    Mantaps mas

    hehe.. :D *ow.. mas? :D diriku pure cewek* :lol:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>