Misteri Wangi Roti Bread Talk

Dapat imel dari seorang teman yang mbahas soal baunya roti bread talk. Emang sih tiap kali lewati toko roti ini, pasti bau semerbaknya kemana-mana. Bikin tergiur..cukup mengundang selera..hehe. Tapi ternyata, bau roti itu bukan berasal dari roti-roti itu melainkan hanya berasal dari pengharum ruangan atau SPRAY yang memiliki aroma roti panas.. hooo…

Ini nih hasil pencurian fotonya.. (sudah gada fotonya ni..huuu)

Yang terlihat ada tiga, tapi dibelakang tiang ada lagi dua buah, jadi total 5 spray untuk ruangan sekecil itu :D

Katanya sih ini diakui sama salah seorang pekerja di sana. Kalo dipikir iya juga ya, kalo seandainya emang roti-roti itu mengeluarkan aroma semerbak kayak gitu, untuk apa juga memasang spray? Hehe.. Apa ini pengaruh kesehatan juga nggak ya kalo seandainya emang gitu? Roti-rotinya aja dipaparan kayak gitu, sebenarnya dibilang bersih, mungkin nggak juga ya? Kalo diperhatikan toko rotinya kan terbuka, partikel-partikel debu yang terbang kesana kemari nempel di roti… huaaaaa… Hehehe..kayaknya aku terlalu berlebihan ni :P

Yah, selama ini yang makan roti bread talk belum ada yang sakit kok.. *disambit*