Smile – Michael Jackson

Lagu smile yang diciptakan Charlie Chaplin merupakan salah satu lagu kesukaan Michael Jackson.

Smile lyric:

Smile, though your heart is aching
Smile, even though it’s breaking
When there are clouds in the sky
You’ll get by…

If you smileWith your fear and sorrow
Smile and maybe tomorrow
You’ll find that life is still worthwhile if you’ll just…
Light up your face with gladness
Hide every trace of sadness
Although a tear may be ever so near
That’s the time you must keep on trying
Smile, what’s the use of crying
You’ll find that life is still worthwhile
If you’ll just…
Smile, though your heart is aching
Smile, even though it’s breaking
When there are clouds in the sky
You’ll get by…

If you smile
Through your fear and sorrow
Smile and maybe tomorrow
You’ll find that life is still worthwhile
If you’ll just Smile…

That’s the time you must keep on trying
Smile, what’s the use of crying
You’ll find that life is still worthwhile
If you’ll just Smile

Download link

13 thoughts on “Smile – Michael Jackson

  1. sama g juga enggak begitu nge-fans banget ama MJ, g tau penyanyi dan pemain pelem barat, semua dari cici g. hahaha.. kemarin pas pulang krw, nonton TV ada queen latifah lagi ngemeng, trus anak bungsu mj, yang ampe nangis2 ngucapi kata2 perpisahan terakhir untuk Ayah na itu sempet bikin g sedih sih! ternyata mj itu meninggal di usia yang bisa di bilang muda
    dan katanya untuk merayakan ultah na yang ke-50 dia mau mengadakan konser ke 50 negara, cuma enggak jadi :(

    iya.. waktu Brooke Shield juga ngomong, bikin sedih :( betul banget, dua hari sebelum konser, Michael meninggal

  2. jacko emang keren…gak tergantikan,meskipun wa tdk mengenalnya.tp karyanya mantaps banget.

    setuju. Jacko menjadi inspirasi bagi banyak orang.. :)

  3. gw mau curhat boleh dong, gw tuh ngefens banget sama michael jackson, meskipun gw nggak hidup pada masanya tapi karya-karyanya bok gila, keren abiz!!!gw juga pernah lihat fotonya Charlie Chaplin, ngeri banget, gw nggak percaya klo mj suka ama Charlie Chaplin, hi pokoknya gw takut banget ama ‘cc’,ya tapi itu bukti di atas langit masih ada langit ya nggak??king of pop juga punya idola bro

  4. Michael I LOVE YOU …………….

    Q akan mendo’akanmu, agar kau di tempatkan di tempat yang baik. dan semoga kamu di terima di sisi ALLAH S.W.T. amien…………………..
    Michael I LOVE YOU…………….
    I MISS YOU……………..
    I NEED YOU…………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>