Bee Cheng Hiang dan Sate Kelinci

beechenghiang

Bee Cheng Hiang ini sudah agak lama sih dikasihna sama cc, cuma baru sekarang aja baru ingat mau makanna.. :D Ni makanan sejenis ham, sosis bali, tapi ayam yang dibumbui sama saus ikan.. or fish sauce.. :mrgreen:

Makanan ini dipack dalam bungkus kecil yang sudah kedap udara, jadi kalo mau dimakan, kudu melalui proses yang cukup unik :D Cukup dimasukkan dalam air mendidih gitu, dibiarin, sampe plastikna lunak en bisa dibuka..dan HAP! *masuk mulut* hihihihihi..

Bisa dimakan sama nasi, jadi sandwhich filling or camilan juga oke.. :D um..elmo nggak tau kalo di Indo ada jual..

Satu lagi soal sate kelinci! OMEGOSH! Sejujur-jujurnya, elmo ini tidak pernah dan tidak akan memakan binatang yang satu ini! Terlalu cutee!! Terlalu manis dan innocent! HIKS.. Namun karna elmo ditipu sama cecang sendiri, bawain sate tanpa bilang-bilang kalo itu sate kelinci.. :(

Minggu pagi, elmo makan.. apalagi karna xero sudah kenyang gara-gara bakcang, jadie makan cuma sedikit. Alhasil, sate itu lebih banyak masuk dalam perutku.. huhuhuhu..

Nggak terasa bedanya sama sate ayam, elmo bahkan nggak ada curiga tuh kalo itu bukan daging ayam. Siangnya elmo tiba-tiba meriang dan sakit kepala..Kayaknya sih bukan karna efek makan daging kelinci ya..cuma ya entahlah.. soalnya tiba-tiba gitu nggak enak badan.. Apa karna aku nggak terbiasa makan aneh-aneh yak? :D

Pokoknya makan sate kelinci bikin ku lemes dah, waktu dikasih tahu kalo sate yang dibawain itu SATE KELINCI, rasanya pingin nangis..

Duh, kelinci..maafin elmo yaa… hiks..

22 thoughts on “Bee Cheng Hiang dan Sate Kelinci

  1. kalo gua makannya dibuka dari plastik trus dioseng2 di wajan pake mentega mo hihihi.. emang enak itu bch.. ada yang rasa pedes ama topping keju kan? :D
    sate kelinci gua juga blom pernah makan.. terlalu cuteeee.. sayang…

  2. ga dimasak langsung di buka juga bisa kok Mo, soalnya ini kan emang kek camilan yang bisa di bawa kemana2 hehehe.. klo dipanasin dulu, lebih enggak bagus, kan plastik na kena panas, :)

    tiap kali ke sing beli hahaha.. soalnya enak bisa dibawa kemana2 disini enggak tau ada atau enggak yah :) .

  3. daging kelinci bener kyk ayam rasa nya, tekstur ny jg .. tp cukup sekali itu nyoba, kasihan bayangin nasib sial ni makhluk masuk perut q .. Hehe

  4. Hu..hu.. kalau gua sih mending nggak usah dikasih tahu:( Waktu di Manado rasa2nya jg kemakan daging miki maus, rasanya jg spt ayam.

  5. Waduh, plastik yang direbus apa ndak berefek melarutkan polimer-polimer pembentuknya ya??? Mirip lah sama tukang penjaga warkop yang merebus mie plus plastiknya biar mbagi2nya sama rata…

  6. Dulu makanan ini tergeletaj di atas meja makanku.. aku bingung.. ini permen atau apa ya.. ta cuekin aja sampe berbulan-bulan.
    Eh.. belakanga baru tau ternyata semacam dendeng gitu.. hehe..

  7. huehehehehe… kayaknya lucu juga tuh makanan yang harus di masukin ke air mendidih.. LOL

    eniwei, padahal sate kelinci itu enak banget looohhh…
    rugi deh kalo sampe sakit makan sate kelinci.. hihihihi… :p

  8. sakit kepalanya mungkin disebabkan karena sate kelinci. Walaupun rasanya mirip sama ayam, tapi kelinci tergolong daging yang panas loch. hehehe… setahu saya sih begitu yah…hehehe

    thanks dah mampir :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>