Bee Cheng Hiang dan Sate Kelinci

beechenghiang

Bee Cheng Hiang ini sudah agak lama sih dikasihna sama cc, cuma baru sekarang aja baru ingat mau makanna.. :D Ni makanan sejenis ham, sosis bali, tapi ayam yang dibumbui sama saus ikan.. or fish sauce.. :mrgreen:

Makanan ini dipack dalam bungkus kecil yang sudah kedap udara, jadi kalo mau dimakan, kudu melalui proses yang cukup unik :D Cukup dimasukkan dalam air mendidih gitu, dibiarin, sampe plastikna lunak en bisa dibuka..dan HAP! *masuk mulut* hihihihihi..

Bisa dimakan sama nasi, jadi sandwhich filling or camilan juga oke.. :D um..elmo nggak tau kalo di Indo ada jual..

Satu lagi soal sate kelinci! OMEGOSH! Sejujur-jujurnya, elmo ini tidak pernah dan tidak akan memakan binatang yang satu ini! Terlalu cutee!! Terlalu manis dan innocent! HIKS.. Namun karna elmo ditipu sama cecang sendiri, bawain sate tanpa bilang-bilang kalo itu sate kelinci.. :(

Minggu pagi, elmo makan.. apalagi karna xero sudah kenyang gara-gara bakcang, jadie makan cuma sedikit. Alhasil, sate itu lebih banyak masuk dalam perutku.. huhuhuhu..

Nggak terasa bedanya sama sate ayam, elmo bahkan nggak ada curiga tuh kalo itu bukan daging ayam. Siangnya elmo tiba-tiba meriang dan sakit kepala..Kayaknya sih bukan karna efek makan daging kelinci ya..cuma ya entahlah.. soalnya tiba-tiba gitu nggak enak badan.. Apa karna aku nggak terbiasa makan aneh-aneh yak? :D

Pokoknya makan sate kelinci bikin ku lemes dah, waktu dikasih tahu kalo sate yang dibawain itu SATE KELINCI, rasanya pingin nangis..

Duh, kelinci..maafin elmo yaa… hiks..