Archived entries for test

You are special…

*ini dia kisah dibalik aku mosting lagu Josh Groban.. gooo Grobanite!!! hihi

Yes.. “You are Special in my eyes”.. I told you..

Elmo bukan seorang yang suka pilih-pilih temen.. never.. sedari dulu, ku juga berteman dengan orang yang tidak cantik, tidak ganteng, tidak kaya, tidak pinter dan tidak terkenal.. ato dalam kata lainnya.. adalah golongan yang terkadang terlupakan.. “the outcast”..

Continue reading…

Award!

Hoaaaah!! Maap beribu maap buat Jane dan Sherinesky!! Thanks banget buat award-na, tapi sori yaaa rada kelamaan ni.. huhu.. *towel towel Jane & Sherine..hihi

Bilangna ke Jane kapan hari dah mau terusin juga award ini, dan juga bilang sama Sherine kalo dah mau ngerjain.. *ditabokin..hihi.. sori yaa.. maklum being a vampire is not that easy, guys.. hihihihi..

Continue reading…

Kebaikan atau kebodohan?

Semalam ni elmo pulang naik taksi. Bapaknya ramah banget sama q, ngucapin selamat malam dengan nada suara yang nenangin hati dah pokokna *waaaa..elmo jangan-jangan terpesona sama bapak taksi?sampe suara bapakna bisa nenangin hati! hihihi.. Tidak lama, bapak taksi-na ngajak ngobs.. dan cerita tentang pengalaman kerjanya di sebuah perusahaan taksi deket rumah. Q juga nimpalin dengan serius dan dengan cermat dengerin bapakna cerita *kayak lagi di sekulah..hihi

Bapakna juga cerita soal suka dukanya kerja ditempat-na yang dulu.. *kasian juga bapakna ini.. Waktu dah mau nyampai tol, eh bapakna tiba-tiba bergumam nggak jelas!! *waduh..

Continue reading…

Dapet award!

Lagi..hehe.. dapet award lagi.. tapi kali ini dari Jane.. hihi.. *makasii ya Jane! (kamu bilang ku selalu ceria, nyadarin ku.. ku nggak bole sedih!)

Kalo orang marah..

Pernah marah nggak si? Kayaknya semua pernah ya.. Pernah denger orang marah trus bentak bentak dan ngomong hal-hal yang nggak pernah terucap sebelumnya? Ada yang bilang, kalo orang marah, cuma emosi aja..jadi apa yang dibilang itu nggak bener.. Tapi ada juga yang bilang, kalo orang marah juga terkadang mengatakan hal yang sebener-benernya..

Continue reading…

Technorati

 Technorati Profile

Cuekin aja ya.. elmo cuman daftar technorati..hehe

Camilan enak

*nyam..nyam..

Ini dia pie kesukaan elmo!! Pie ini cuman ada di Bali..hehe.. jadi kalo ke Bali jangan lupa ya beli ni Pie..trus kasihkan elmo juga..hehe.. Rasanya tu nggak terlalu manis, jadi q doyan.. enyak dah pokoke!!

Continue reading…

Mau direview?

Hehe.. ada seorang temen yang baik hati mau review blog tanpa ngeluarin duit, cuman berbekal taruh linknya di blogroll kita.. itung-itung perbaikan blog kita juga.. dan kurasa emang kritiknya membangun..hehe.. *makasii yaaa..

Nah, kalo kalian juga mau direview.. tinggalin pesan ke sini, limited!! jangan buang waktu..hehe..

Tag dari Nich!

Akhirnya ni tag ku kerjain juga..hihi.. tag ini dapetnya dari Nich.. *duh..napa si diriku nggak pernah bebas dari namanya tag? hik..hik..

Continue reading…

Horeee!

Holaaaa!!! sempet absen ngeblog karna nyiapin buat semi final..hehe.. akhirnya sudah bisa bernapas sedikit ni.. hihi..*cekikikan*..Elmo ternyata masuk pinal! hihi..huhu..hehe..haha..hoho.. tak nyangka ni bisa lolos ke babak ini..saingannya tambah berat-berat, apalagi ada bang Alex, ambon manise yang pinter banget nyanyinya.. dari kelompok elmo yang masuk ke final cuman yohansen ma elmo..sayang Bernadet sama Jamal nggak lolos.. hik..hik.. *sempet binun ni mau bilang apa sama anaknya, karna ku tadi dititipin buat liat dia masuk pa nggak..hiks..

Howaaaaaaaaaa!!!! capeknyaaaaa!!!!! mau bobok dulu ya, kudu istirahat, tadi sudah seharian di TP dan atum.. capek! cu tomoro yaaaa… (maap belon kunjung kunjung dan bales komen..makasi da mampir ke rumah elmo ya teman-teman semuaanyaaa..elmo sayang deeeh! hihi)



Copyright © 2004–2009. All rights reserved.